Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 30GB 65rb Terbaru 2017

Kuliah Saya - Telkomsel Kali ini semakin memberikan penawaran - penawaran promo paket data yang super murah, selain Paket Data Andalan yang paling di cari yaitu paket Internet Telkomsel Sakti.

Berawal dari info yang telah diberikan rekan saya yang katanya Telkomsel menyediakan paket data Murah 30GB hanya dengan Rp. 65.000,- saja. Untuk mendapatkan paket data murah ini kita tidak perlu harus menggunakan kartu Simpati Sakti, karena dengan menggunakan kartu Simpati Biasa atau kartu Telkomsel yang lain. kita sudah bisa mendapatkan paket data murah ini. Dan setelah saya Browsing dari sumber lain ternyata ini menu yang dapatkan. Untuk mulai mengaktifkan Paket Datanya.
Silahkan dial dengan kode *363*9#
Maka akan Muncul menu seperti dibawah ini



Pilih menu no 4. 30GB(Mulai Rp65rb)
Selanjutnya akan muncul menu konfirmasi rincian info paket



Jadi untuk rincian paketnya untuk lebih jelasnya kuota lokalnya yang bisa digunakan full 24jam 2GB yaitu 500MB+1,5GB untuk support jaringan 3G/4G, sedangkan 5GB hanya support jaringan 4G, lumayan bisa digunakan untuk yang daerahnya sudah menjangkau jaringan 4G dan kartunya sudah 4G ya. sedangkan untuk 13GB full hanya bisa digunakan pada jam 12malam-5sore saja.
Jika Anda sudah yakin mau membelinya dan pulsa sudah mencukupi ya.
silahkan pilih no 1. Beli
Anda akan menerima sms balasan bahwa pembelian paket telah berhasil


Silahkan Cek di *363#
Selamat Aktifasi Paket Data Super Murah Telkomsel Anda Sudah berhasil. Silahkan mulai gunakan untuk berselancar internet.
Silahkan coba saja siapa tau work di nomor telkomsel anda.


EmoticonEmoticon